Senin, 02 September 2019

Vanessa Angel Berani Seronok, Doddy Sudrajat Kirim Pesan Menohok

Sambal - Vanessa Angel unggah foto seksi di dunia maya, Doddy Sudrajat sebagai ayah kandung hanya bisa mengelus dada. Tak bisa menasihati anaknya yang baru keluar penjara, Doddy mengingatkan agar putrinya stop lakukan aksi yang permalukan keluarganya.
“Jaga lisan, sikap, dan attitude supaya tidak permalukan saya dan keluarga. Tutup aurat jangan pamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga dan masih punya saya. Kecuali dia nggak punya keluarga ya terserah. Saya berikan satu komentar dan warning ke dia itu bentuk kasih sayang. Sebelum ditangkap, sebelum kabur dari rumah karena pacaran, saya sayang dia, saya banyak aturan yang memang untuk dia walaupun tidak dituruti,” ujar Doddy Sudrajat di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9).
Tak hanya coreng nama keluarga karena tampil seronok di dunia maya, Doddy Sudrajat juga kesal ketika Vanessa juga sudutkan mama sambungnya. Vanessa mengaku kabur dari rumah karena mama tirinya. Vanessa juga sebut mama sambungnya sebagai kambing hitam pertengkarannya dengan sang ayah.
“Mamanya datang ke kehidupan saya, Vanessa sudah tidak ada di rumah, dia sudah punya kehidupan sendiri. Kecuali dia ada di rumah saya bareng satu rumah sama mama sambungnya, boleh dia statement kita benarkan. Mama sambungnya yang memediasi saya. Membaikkan saya dengan Vanessa. Jadi jangan membangun opini publik lah kalau mama sambungnya itu menjadi kambing hitam,” pungkas Doddy Sudrajat. O gun/ana
Klik Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar