Sabtu, 18 Januari 2020

Iis Dahlia Labrak Suami di Bali, setelah 18 Tahun Menikah Kini Digoyang Isu Selingkuh


Sambal - Suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono, sempat tercatut dalam kasus skandal Garuda.
Suami Iis Dahlia yang bekerja sebagai pilot, dituding memiliki hubungan gelap dengan salah satu pramugari di maskapai tersebut.
Satrio juga disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan barang mewah Ari Askhara.
Meskipun, kabar miring terus menghampiri sang suami, Iis Dahlia tetap mendukung sang suami.
Iis Dahlia bahkan sampai harus bermasalah dengan para pengemudi ojek online saat membela sang suami.
Namun, hingga kini masih ada saja publik yang menghujat suaminya itu.
Hal itu tentu membuat Iis Dahlia geram dan kesal.
Lewat tayangan Kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis, (16/1/2020), Iis Dahlia menumpahkan kekesalannya itu.
"Iya sekarang nih lagi ada gosip tentang laki gue. Ih, kan gue yang tahu dia," ujar Isda.
Saat ditanyai Melaney kenapa dirinya bisa sesantai itu menghadapi netizen, Isda mengatakan bahwa ia tak pernah ambil pusing komentar negatif yang ada.
"Gini ya, gue bilang ama dia (Satrio), perkawinan itu tujuannya buat apa? Buat bahagia kan," ungkapnya.
"Nah sekarang nih gue lagi enak-enaknya," lanjutnya.
Meski begitu, Iis Dahlia mengaku dirinya sempat merasa curiga dengan suaminya saat baru menikah dahulu.
Hal itu tentu membuat Melaney Ricardo tak percaya.
"Gue pernah yaa, gue samperin dia ke Bali. Gue bilang ama asisten gue, 'ntar kalo bapak telpon, bilang kalo saya lagi olah raga', akhirnya gue samperin.
Ya gue takutnya, ntar tiba-tiba di kamar dia lagi sama siapa gitu kan, ternyata enggak wak dia sendirian aja," ungkap Iis Dahlia.
Isda juga menceritakan kejadian yang membuatnya percaya pada suaminya.
"Pernah nih kejadian gini, pas itu kan lagi berantem. Dia bilang gini 'Kalo papa sih, mau ributnya kayak apa, aku gak mau cerai sama kamu' gitu," jelasnya.
"Dia bilang lagi 'Kalo kamu mau lakuin sesuatu yang jelek tapi menurutmu itu baik, lakukan. Yang pasti papa gak akan pergi dari hidup dan dari kita'," lanjutnya.
Menurut Iis Dahlia, dirinya sangat yakin jika suaminya tak akan berpaling dari dirinya karena sudah membina rumah tangga selama 18 tahun.
Iis Dahlia bahkan merasa, suaminya adalah pria beruntung yang mendapatkan dirinya.
"Dia harusnya merasa beruntung ya dapet bini kayak gue, gue kan wonder women banget gitu, bisa menghandle genteng bocor sampe bawa mobil ke bengkel, gue bisa masak, gue urusin orang tuanya dia, urusin sodara dia, lu mau cari wanita kayak gue di mana," ungkap Iis Dahlia bercanda.
"Dan aku juga nggak mau kepancing lah soal perselingkuhan yang belum tentu kebenarannya," pungkasnya
Klik Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar