Rabu, 06 November 2019

Tak Ikut Reuni 212, Muhammadiyah : Kami Sibuk


SAMBAL - Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengatakan pihaknya tak akan mengikuti aksi reuni 212 yang rencananya dihelat di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019 mendatang.
Hal itu dikarenakan seluruh kader sedang sibuk mengikuti agenda kegiatan lainnya. Namun, ia tak menjelaskan agenda apa yang akan dihadiri anggota Muhammadiyah sehingga tak bisa datang ke acara reuni 212.
“Ya, Muhammadiyah kan enggak ikut-ikutan. Muhammadiyah sibuk,” kata Anwar kepada SAMBAL ,Rabu (6/11/2019).
Ia mengaku tak mempermasalahkan adanya kegiatan reuni 212 tersebut. Namun, ia berpesan agar nantinya seluruh peserta yang hadir untuk membawa pesan-pesan kesejukan, sehingga membawa kemaslahatan untuk Indonesia.
“Kalau kumpul-kumpul, ya yang baik. Ya, kita bisa berbuat banyak untuk kemajuan bangsa. Kalau ada yang buruk, ya perbaiki. Kalau ada yang bagus, ya dukung,” katanya.
Sebelumnya, Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang masih di Arab Saudi juga dijadwalkan hadir ke reuni akbar 212 jika tak ada halangan.
"Bisa jadi beliau (Habib Rizieq) hadir langsung di Monas kalau situasi dan kondisi memungkinkan," kata Novel saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Senin 4 November 2019.

Klik Disni :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar