Sabtu, 26 Mei 2018

4 Pasangan Kena Razia di Bone, 1 Pria Kabur Tinggalkan Pacarnya


Sogo4d - Sebanyak 4 pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) Ramadan yang digelar satuan operasi terpadu petugas gabungan di Bone, Sulawesi Selatan.

Dua pasangan yakni Elvina (18) dan Eki (18) serta AD (16) dan SA yang kekasihnya berhasil kabur, terjaring razia saat asyik berduaan di kamar sebuah wisma di Jalan Bajoe, Minggu dini hari (27/5/2018). Pada daftar tamu, hanya ada 2 pasangan yang tercatat sebagai penghuni di wisma tersebut.


Sementara Roni Sianturi (18) dan Tina (18) diamankan saat berduaan di tempat gelap dan sepi pinggir pantai. Pasangan terakhir, Andi Wahyu (17) dan Andi Nursiti Aini (18) diamankan di salah satu perumahan di Jalan Pramuka. Keduanya sempat mengaku sepupuan. Namun, akhirnya kembali mengaku berpacaran saat diinterogasi petugas.


Mereka ada yang dirazia di sebuah wisma.Mereka ada yang dirazia di sebuah wisma. Foto: Zulkipli Natsir/detikcom


Saat diamankan ke lokasi posko terpadu, orangtua pasangan Elvina dan Eki yang dihubungi untuk datang menjemput anaknya sempat berontak. Padahal, pasangan ini tercatat telah 2 kali terjaring razia dengan kasus yang sama, mereka telah berpacaran selama 2 tahun.


Pihak petugas gabungan pun selanjutnya melakukan pendataan dan pernyataan kepada sejumlah pasangan yang kena razia sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing.

"Malam ini, kami amankan 7 orang ke Posko Terpadu. 2 pasangan kami temukan tengah asyik berduaan di dalam kamar, ada di wisma juga BTN. Kami bawa dan kami introgasi kemudian panggil orang tuanya untuk dilakukan pembinaan," papar Iptu Fredy Nalle selaku petugas Kepolisian yang memimpin razia tadi malam.


Pasangan itu pun diamankan oleh petugas di Bone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar