Jumat, 25 Mei 2018

Bukan Tawuran, The Jakmania Ramai di Tol Jagorawi karena Kecelakaan


Sogo4d - Suporter klub Persija Jakarta, The Jakmania, berhamburan di Tol Jagorawi KM 26 arah Jakarta. Para suporter bola itu mengalami kecelakaan.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika mengatakan keramaian itu terjadi karena salah satu bus yang ditumpangi rombongan suporter bola itu mengalami rem blong dan menabrak bus di depannya. Kejadian itu sempat menimbulkan salah paham.

"Bukan tawuran, salah satu busnya remnya blong, tabrak depan, disangka diserang. Ya (The Jak)," kata Dicky saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (26/5/2018).

Polisi setempat memang dikerahkan ke lokasi karena mendapat laporan ada tawuran. Setelah salah paham itu diluruskan, rombongan The Jak kembali melanjutkan perjalanan.

"Kan kita kawal untuk antisipasi penyerangan. Kecelakaan nggak parah sih, terus dihalau masuk lanjut perjalanan," terang Dicky.

Informasi mengenai tawuran suporter sepak bola diketahui dari Twitter Polda Metro Jaya, TMCPoldaMetro, Sabtu (26/5). Pemberitahuan tersebut disampaikan sekitar pukul 00.54 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar