Kamis, 24 Mei 2018

Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi soal Isu Selingkuh Fadli Zon


Sogo4d - Ketua DPP Gerindra Habiburokhman siap mengambil upaya hukum jika diperintah Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Apabila Fadli Zon merasa difitnah soal isu perselingkuhan, Habiburokhman siap melapor ke Bareskrim untuk dugaan fitnah.

"Saya ini prajuritnya Gerindra, tinggal nunggu perintah Pak Fadli Zon kalau yang bersangkutan merasa itu fitnah, tentu akan dilakukan langkah hukum. Anytime Pak Fadli Zon perintahkan saya, saya akan meluncur ke Bareskrim Polri melaporkan dugaan tindak pidana fitnah," katanya di Hotel Ibis Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Habiburokhman mengatakan langkah hukum merupakan cara yang elegan dalam kasus ini. Namun dirinya masih menunggu perintah Fadli Zon.

"Saya belum ketemu Bang Fadli hari ini, cuma kata beliau kan tidak benar. Kalau tidak benar kan sama dengan fitnah. Kalau fitnah tentu elegannya dilakukan upaya hukum dengan melapor ke Bareskrim," ujarnya.

"Tapi yang bisa melapor tentunya beliau, saya hanya bisa melaporkan kalau diberi perintah atau kuasa oleh beliau. Jadi anytime saya siap ke Fadli Zon. Toh kalau malam ini diperintahkan Pak Fadli Zon, saya bergerak ke Bareskrim," sambungnya.

Sebelumnya, Fadli Zon membantah mentah-mentah isu perselingkuhan dengan seorang wanita yang juga pengurus Gerindra. Fadli menyatakan isu itu sengaja diembuskan untuk membungkamnya.

"Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs ataupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga tersebar di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar