Rabu, 08 Januari 2020

Polisi Tangkap Putra Ayu Azhari, Penyuplai Senpi Ilegal ke Abdul Malik


Sambal - Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami kasus kepemilikan senjata api ilegal milik Abdul Malik, tersangka kasus penodong pistol ke 2 anak SMA di Kemang, Jakarta Selatan. Dari hasil pengembangan polisi menangkap 3 tersangka penyuplai senjata api ke tangan Abdul Malik.
Tiga tersangka yakni, Axel Djody Gondokusumo (29), Muhammad Setiawan Arifin (25) dan Yunarko (36). Ketiga tersangka ditangkap pada Minggu (29/12) di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
Satu pelaku bernama Axel Djody Gondokusumo diketahui anak aktris senior Ayu Azhari. Polisi pun membenarkan informasi tersebut.
“Ya itu kan rekan-rekan sudah tau ya,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/1).
Bastoni mengatakan, peran Axel yakni menjual senjata api laras panjang tipe M 16. Sementara Setiawan menjual sejata tipe AR 15 ke Abdul Malik. Sementara granat ilegal yang dimilik Abdul Malik bersumber dari tersangka bernama Yunarko.
“Hasil keterangan pelaku AM (Abdul Malik) diperoleh senjata M16 dan AR 15 diperoleh dari inisial ADG (Axel Djody Gondokusumo dan MSA (Muhammad Setiawan Arifin),” kata dia.
KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar